Sunday, August 31, 2008 / 5:15 PM



BGM : SHINee - Love's Way
MOOD : 8D

Huahuaha...what am I doing here....
as ussual....you know where I am on weekend aite?
at my aunt's place, stealing the wi fi once again..

i wonder when will this [s]stupid[/s] lovely neighborhood of her realize that somebody had stolen his/her wi-fi for more than a month?! *evillaugh*

OMG...i will be back on Thursday. begin everything that have been left since my last break.
start all over again, and i really hate perio, for God Sake, i almost forgot every single lessons of that lab. i suck at perio....TT_TT.


so today, i tried to read all of the lecture notes, but ended up chatting..
huahauhau....you know what, today, me and susu were spazzing at our forum over stupid things, ahh it's been a long tym since my last spazz at forum. hahaha.... me and susu were spazzing about GBV (GWANGJU BERSERI VILLAGE).


GBV is a one shot about yunjae and yoosu pairings. hahaha... we made the concept a while ago with yani oni. kkkk.... wanna know the details?





THE LOVE STORIES OF GBV
(GWANGJU BERSERI VILLAGE)






*collab between me, and Susu



Okay, so there're 2 siblings, a daughters of Mr. Kim. The oldest named Jaejoong, and the youngest named Junsu. These 2 sisters were famous for their beauties.
So there a man called Jung Yun Ho, owned a big pig farm..



* ooops.... sorry reader have to inform you that i shud change my language to bahasa, coz Susu told me, it will turn out weird in English...


tes..tes..

baiklah....gw bakalan ngelanjutin pk bhs indo..
hahahaha...smoga lucu dan menghibur, kl gk lucu baca ini sambil ntn tukul aja deh...kkkk


Jadi tersebutlah seorang peternak babi yang juga merangkap pak lurah d daerah tersebut, yang bernama Yun Ho. Yunho terkenal sebagai Pak Lurah yang dicintai oleh warganya, selain menjadi pak lurah, Yunho jg memiliki sebuah usaha peternakan babi yang maju yang menjadikannya seorang yang paling kaya di Gwangju.









Pak Lurah sudah tertambat hatinya pada salah satu anak Tuan Kim, yaitu jaejoong. kecantikan dan keanggunan serta kemolekan Jaejoong yang tiada tara menyebabkan Pak Lurah menggelora ingin segera menikahi sang pujaan hati. Setiap hari sehabis bekerja, Yunho menjemput jaejoong dengan sepeda ontel cerianya. Sepeda ontel yang selalu setia menemani Yunho berkeliling peternakannya ini menjadi saksi perjuangan cinta Yunho terhadap jaejoong. Hari ini Yunho kembali menjemput Jaejoong, setelah menyapa Tuan Kim yang sedang duduk membaca koran ditemani secangkir kopi dan koran d beranda rumahnya, Yunho menunggu kekasih hatinya, dan ketika Jaejoong dengan anggunnya terlihat dari balik pintu, seperti hari-hari sebelumnya, jantung Yunho berdegup kencang, dia tidak bisa melepaskan pandangannya jauh-jauh dari makhluk Tuhan yang paling sheksyi yang tepat berada di depannya. Hari ini Jaejoong mengenakan v-neck yang benar-benar jatuh sempurna dibadannya, dengan payung dan sapu tangan berenda berwarna pink yang selalu dia bawa, Jaejoong menggamit lengan sang pangeran. Sang pangeran yang benar-benar dibuat tergila-gila akan kecantikan jaejoong, tidak dapat menyembunyikan kekagumannya, dalam hati dia ingin berteriak, " Aku benar-benar laki-laki paling beruntung!".










Dengan ditemani senandung merdu dari sang putri, dua sejoli yang sedang dimabuk kasmaran ini berjalan menyusuri persawahan, dan berakhir disebuah padang ilalang yang menjadi tempat mereka memadu kasih, saling melepaskan hasrat yang tidak tertahankan. Padang ilalang menjadi saksi bisu indahnya cinta kasih mereka berdua.


*


Mesin penggilingan beras terdengar seperti sebuah irama ditelinga Achun sang juragan beras. sudah 10 tahun ini dia mengelola berhektar-heltar persawahan di sudut kota Seoul. Achun juga merupakan seorang camat d daerah tersebut. Sudah 3 tahun ini dia memiliki ikatan kasih dengan sang pujaan, Kim jun su, anak bungsu tuan Kim yang pemalu. Mereka pertama kali bertemu ketika di GBV sedang diadakan peresmian lumbung beras yang juga merupakan usaha Achun. Achun yang juga teman sang Lurah, Yunho, merasakan indahnya cinta pada pandangan pertama terhadap kekasihnya Junsu. Sikap Junsu yang sopan, dan malu-malu, serta senyum manisnya tidak bisa dilupakan begitu saja, dengan bantuan sang teman dan kekasihnya, akhirnya mereka berkenalan, tak disangka, Junsu juga merasakan hal yang serupa, tapi Junsu dan seperti halnya orang yang lain tau betul akan kelakuan Achun sang Don Juan Seoul, sehingga walaupun tertarik, dia tidak begitu mudahnya jatuh kepelukan sang pemikat.







Jatuh bangun Achun menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Junsu kekasihnya, namun tak kunjung Junsu memberikan tanggapan. Hingga suatu hari di suatu sore yang sedang diguyur hujan, Achun memanggil-manggil Junsu sambil membawa seikat bunga mawar putih, mawar favorit Junsu. Achun terus memanggil Junsu untuk keluar dan menerima cintanya, dia sudah terlalu lelah selama ini, tidak tau lagi harus berbuat apa agar Junsu mempecayai keseriusan cintanya. Junsu pun luluh, dan dia pun berlari keluar memeluk Achun, menciumnya dan berjanji tidak akan meninggalkan Achun, selamanya...









Dan akhirnya dua pasangan ini menikah dan berjanji 'till death do us apart...
forever love, Yunjae and Yoosu...


THE END...




* Otteyo??
am I good at writings?
please give some encouragment words..so i keep on writings for the next ff..
(i bet everyone will throw rocks at me rite..hahahaha)
GAWSH..i ruinned my image for writing this.hahaha...
introduction


"Always Keep The Faith..."

by
Park Yoo Chun.

Lola Laura's Facebook profile
You can call me Lola or Laura Born on Dec 4 Major in Dentistry, graduated in 2008 A very random & hyper girl who is a Fan of Xiah Junsu from TVXQ (and ofcourse a major fan of TVXQ itself) ♥

guestbook




jukebox


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

connections

» My Twitter
» Susu
» Shiva
» Manda
» Meme
» Yaya
» Vie
» Nophie
» Neechan
» tflc.l
» cee~ya
» Laura
» Yeri
» Jane
» Liha
» Annisa
» Fanny
» Gunkie
» MiNT
» Sari
» Phe
» Narisa
» Aya

my affiliates







Photobucket




Photobucket

Photobucket




who visits me

hits
currently online






archives


credits

Designer / Mira Muhayat.
Inspiration / Martha Stewart.