Friday, September 26, 2008 / 3:56 PM
BGM : TVXQ - Wrong Number
MOOD : PANIC

*WARNING : written in bahasa, due to a stressful mind of this wicked girl

ANJRIT!!! PESAWAT GW HAMPIR JATUH TADI....!
BATAVIA BRENGSEK!!!!

duhhhhhhh gw bukan mau syirik tp knapa typ gw pake baju merah, bad things will happen?
gw udah gak enak filing dari beberapa saat pas pesawat mau landing di SSQ II. Gw bingung kok tumben pesawat mau landing tp tetep "ngebut", maksud gw, suaranya kenceng bgt. Gw udah ngerasa itu roda udh turun mau landing, tp kok gk turun2, malah muter2 d atas beberapa kali, dan sumpah deh gw dah naik pesawat ntah berapa kali, tp baru td itu gw mabuk udara... ada yang aneh sama tekanan udaranya, gw cuma bisa berdoa aja, sambil dengerin ipod.


Oke, ntah udh 5 mnt an itu pesawat bodoh muter2, dan akhirnya landing, it wasnt a hard landing, tp itu TERLALU KENCANG buat pesawat yg mau landing, mana itu landasan pendek bgt, itu boeing gede aja... gw dah pesimis itu gk bakalan berenti pas d ujung landasan. semua penumpang dah mulai panik d dalam, apalgi gw.... semua bayangan bodoh soal pesawt jatuh udah muter2 d kepala... T_T. Cuma bisa berdoa dan berdoa....

dan akhirnya itu pesawat berhenti pas d ujung landasan, dan berhenti sempurna, tp bener deh, gw trembling pas turun pesawat, BATAVIA BAPUK! gak ada yg bener deh pesawat indo... BAPUK SEMUA!
HUWAAAAAAAAAAHHH!!!
introduction


"Always Keep The Faith..."

by
Park Yoo Chun.

Lola Laura's Facebook profile
You can call me Lola or Laura Born on Dec 4 Major in Dentistry, graduated in 2008 A very random & hyper girl who is a Fan of Xiah Junsu from TVXQ (and ofcourse a major fan of TVXQ itself) ♥

guestbook




jukebox


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

connections

» My Twitter
» Susu
» Shiva
» Manda
» Meme
» Yaya
» Vie
» Nophie
» Neechan
» tflc.l
» cee~ya
» Laura
» Yeri
» Jane
» Liha
» Annisa
» Fanny
» Gunkie
» MiNT
» Sari
» Phe
» Narisa
» Aya

my affiliates







Photobucket




Photobucket

Photobucket




who visits me

hits
currently online






archives


credits

Designer / Mira Muhayat.
Inspiration / Martha Stewart.