Monday, February 11, 2008 / 5:14 PM


Cinta Laura's Best Quotes!

check these out!



"mama aku bilang , perfume itu wanginya gak longlasting. .. jadi mendingan kasi bracelet from platina" - Cinta Laura


"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di Amerika pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton" - Cinta Laura


"Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka
nggak pikirin long term" - Cinta Laura


"Aku gak suka dengan istilah boyfriend.. Aku lebih suka disebut teman
dekat.. Teman buat punching, running, lari lari kecil ..." – Cinta
Laura


"Not all beautiful people bisa menjadi famous"- Cinta Laura

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta "- Cinta Laura


"Udah ujan, becek, gak ada ojek...." -Cinta Laura


"Aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa...." - Cinta
Laura


“Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya
apartmen disana” - Cinta Laura


“Aku udah keliling keliling dunia, ke London, German and several
countries karena papaku General Manager di Hyatt” - Cinta Laura

“Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on! “- Cinta Laura


“Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (tuna sushi maksudnye…)” -
Cinta Laura


“Kamu nggak cocok pake logat English karena kamu dari kecil tinggal di
Indonesia“ - Cinta Laura pada Samuel, artis ABG berwajah Indo tapi
lahir & besar di indonesia.


“Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetap
dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu 'oh my God, Cinta
Laura…'” - Cinta Laura


“Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di German. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah” -
Cinta Laura


“Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih
kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan.
Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh…..” - Cinta Laura


“Dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil itu tinggal 2. Tapi aku paling suka yang Audi A4….”- Cinta Laura


"Kata papa aku gak boleh beli obat-obat di warung soalnya itu gak
natural" - Cinta Laura


"Terserah orang mau bilang apa (tentang aku), aku sih chill-chill
aja..." - Cinta Laura


*************************


OMFG...I think im losing my appetite while reading these....XDDD

such a moron girl..

but dunno why, everytime she's on tv, i always look at her seriously, she's cute in her own way you know..

LOL

XDDD


I'd Loved watching her looked extremely stupid on tv...yay!
for more info...
http://wiki.cahandong.org/Cinta_Laura
introduction


"Always Keep The Faith..."

by
Park Yoo Chun.

Lola Laura's Facebook profile
You can call me Lola or Laura Born on Dec 4 Major in Dentistry, graduated in 2008 A very random & hyper girl who is a Fan of Xiah Junsu from TVXQ (and ofcourse a major fan of TVXQ itself) ♥

guestbook




jukebox


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

connections

» My Twitter
» Susu
» Shiva
» Manda
» Meme
» Yaya
» Vie
» Nophie
» Neechan
» tflc.l
» cee~ya
» Laura
» Yeri
» Jane
» Liha
» Annisa
» Fanny
» Gunkie
» MiNT
» Sari
» Phe
» Narisa
» Aya

my affiliates







Photobucket




Photobucket

Photobucket




who visits me

hits
currently online






archives


credits

Designer / Mira Muhayat.
Inspiration / Martha Stewart.